JESUS=LUCIFER…?

Mei 29, 2011 pukul 1:01 am | Ditulis dalam kebenaran | Tinggalkan komentar
Tag: ,

quomodo cecidisti de caelo lucifer qui mane oriebaris corruisti in terram qui vulnerabas gentes. (Yesaya 14:12)

“Wah, engkau sudah jatuh dari langit, hai Bintang Timur, putera Fajar, engkau sudah dipecahkan dan jatuh ke bumi, hai yang mengalahkan bangsa-bangsa! (Yesaya 14:12)

Sesudah Yesus dilahirkan di Betlehem di tanah Yudea pada zaman raja… Herodes, datanglah orang-orang majus dariTimur ke Yerusalem dan bertanya-tanya: “Di manakah Dia, raja orang Yahudi yang baru dilahirkan itu? Kami telah melihat bintang-Nya di Timur dan kami datang untuk menyembah Dia.” [Matius 2:1-2]

Dalam bahasa Latin, kata “Lucifer” yang berarti “Pembawa Cahaya atau pembawa terang ” (dari lux, lucis, “cahaya”, dan “ferre”, “membawa”)

lalu ini profil Yesus…

“Pada mulanya adalah Firman; Firman itu bersama-sama dengan Allah dan Firman itu adalah Allah. Ia pada mulanya bersama-sama dengan Allah. Segala sesuatu dijadikan oleh Dia dan tanpa Dia tidak ada suatu pun yang telah jadi dari segala yang telah dijadikan. Dalam Dia ada hidup dan hidup itu adalah terang manusia. Terang itu bercahayadi dalam kegelapan dan kegelapan itu tidak menguasainya”(yoh 1:1-5)

dan Yesus pun menurut orang Kristen, membuat suatu amanat agung agar membritakan injil kepada bangsa2 guna menguasai bangsa2 tsb sama kayak profil Lucifer di Yesaya 14:12 diatas….

“Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus,”(Matius 28:19).

jadi Lucifer dan Yesus sama2 pembawa terang, atau Lucifer sang iblis itu membawa berita tentang kedatangan sang terang Yesus itu.juga sama2 ingin menguasai bangsa2 atau jadi Raja atas bangsa2.liat deh persamaannya

apakah Yesus sama dengan Elohim???

tidak….

jawabannya

“Pada mulanya Allah menciptakan langit dan bumi.Bumi belum berbentuk dan kosong; gelap gulita menutupi samudera raya, dan Roh Allah melayang-layang di atas permukaan air.Berfirmanlah Allah: “Jadilah terang.” Lalu terang itu jadi.Allah melihat bahwa terang itu baik, lalu dipisahkan-Nyalah terang itu dari gelap.”(Kej 1:1-4)

dari ayat diatas, Allah ada lebih dulu dari terang itu, dan Alkitab menyatakan bahwa sebelum adanya terang Allah lebih dahulu bersama2 dengan kegelapan…

berarti Allah adalah bagian dari kegelapan dan bukan bagian dari terang…..

pantas saja kenapa pada kasus babi yang kerasukan setan , Yesus kok manut saja ama perintah setan yang notabene anteknya Lucifer si Iblis itu, wong satu asal rupanya….

ih, gak nyangka ya….

About these ads

Tinggalkan sebuah Komentar »

Umpan RSS untuk komentar-komentar pada pos ini. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog pada WordPress.com. | The Pool Theme.
Entries dan komentar feeds.

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: